DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Pasangan Berbintang Leo Seperti Ini Ternyata Bercintanya

1 comment

     Berita hot pasti - Semua pasangan pasti ingin membuat istri atau suaminya bergairah dan puas saat berhubungan seks. Nah, bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Leo.
Berikut beberapa hal yang jadi kunci agar gairahnya membara dan puas :

Kata kunci pertama untuk seks yang mengesankan bagi Leo adalah punggung. Ya, orang berzodiak ini sangat menyukai disentuh di daerah punggung.

Oleh sebab itu, berikanlah pijatan ringan di pungung, kecup punggungnya, atau peluk dia dari belakang.
Leo cenderung bersifat bossy dan suka mendominasi, tapi mereka sangat menyukai posisi doggy style.

Wanita Leo akan sangat menyukai mengontrol Pria mereka dengan WOT, karena mereka bisa melakukan berbagai stimulasi di G-spot dan memamerkan keseksian miss v dan payudara nya yang bebas.

Ritme bercinta cepat

Nah, bila Anda bercinta dengan seorang Leo, maka bersiaplah untuk mendapatkan ritme bercinta yang cukup cepat dan sangat bergairah. Leo tidak suka berada di satu posisi terlalu lama.

Dia akan menujukkan kepiawaiannya dalam bercinta, serta akan menunjukkan dominasinya kepada Anda.
Dia juga merupakan figur yang sangat straight-forward. Seorang Leo akan mengatakan apa saja yang mereka harapkan dari aktivitas sensual itu.

Oleh sebab itu, akan sangat lebih baik bila Anda juga mengatakan apa yang Anda suka seliar imajinasi yang terlintas dalam suasana romantis tersebut.

1 komentar:

Susah menang di situs lain ???
Ayo daftarkan diri anda di CROWNQQ
Raih kemenangan Dengan AGEN BANDARQ CROWNQQ
Bonus Refferal 20%
Bonus Turn Over 0,5%
WHATSAPP : +855967646513
PIN BB : 2B382398

back to top