DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Harry Kane Senang Bertemu Barca Di Grup Liga Champion

No Comments
Beritahotpasti - Hasil drawing Liga Champions 2018/2019 menempatkan Tottenham Hotspur di grup berat. Meski demikian, Harry Kane antusias menyambut laga-laga melawan tim besar.

Drawing fase grup Liga Champions 2018/2019 telah dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Hasil undian menempatkan Tottenham di Grup B.

Grup B disebut-sebut sebagai 'grup neraka'. Bagaimana tidak, selain Tottenham, tiga tim lain yang menghuni grup ini adalah juara La Liga Barcelona, juara Liga Belanda PSV Eindhoven, dan Inter Milan yang finis empat besar di Liga Italia musim lalu.

Melihat hasil undian, Kane yakin Tottenham bisa bersaing. Undian ini juga disebutnya jadi kesempatan bagi The Lilywhites untuk menguji diri melawan tim-tim besar.

"Ini adalah undian yang brilian, pertandingan di stadion tersohor seperti Camp Nou, San Siro, ini benar-benar undian yang bagus, patut dinikmati," ujar Kane seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami menunjukkan kepada semua orang pada musim lalu bahwa kami bisa bersaing di level ini, khususnya ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid, yang akhirnya jadi juara."

"Barca akan jadi ujian yang berbeda, tapi bermain di Camp Nou melawan beberapa pemain terbaik di dunia... fantastis bisa bermain di laga-laga seperti ini."

"Anda ingin bermain di laga-laga besar melawan pemain-pemain terbaik dan undian ini memberi kami kesempatan sebagai klub untuk sekali lagi menguji diri melawan yang terbaik."

"PSV akan sulit, tim besar di Belanda dan Inter juga, punya sejarah hebat. Seperti yang saya katakan, ini adalah undian yang brilian," katanya menegaskan.

back to top