DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Klopp Tidak Masalah Dapat Group Berat Di Liga Champion

No Comments
Beritahotpasti - Juergen Klopp sudah memprediksi Liverpool akan mendapat grup sulit di Liga Champions 2018/2019. Oleh karena itu, ia tak masalah dengan hasil undian.

Drawing fase grup Liga Champions sudah dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Liverpool tergabung di Grup C bersama Paris Saint Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade.

Berada di pot 3, Liverpool sejak awal sudah diperkirakan akan masuk ke dalam grup sulit. Sebab The Reds dipastikan akan menghadapi dua klub besar dari pot 1 dan 2.

Klopp sadar betul akan hal tersebut. Manajer asal Jerman itu pun sudah siap untuk memantau kekuatan calon-calon lawan Liverpool.

"Begitulah yang terjadi, tak masalah. Liga Champions adalah kompetisi klub terbesar di dunia, jadi sudah seharusnya sulit. Kami tak bisa berekspektasi akan masuk grup mudah," ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

"Sangat penting dan menarik menonton drawing, tapi pada akhirnya Anda tidak punya pengaruh terhadapnya. Sekarang kami bisa mulai punya pengaruh karena kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan dan melihat permainan mereka."

"Saya siap menonton PSG lebih sering lagi, klub yang punya proyek menarik di Prancis bersama Thomas Tuchel. Menghadapi Neymar bagi para pemain Brasil kami seperti bertemu teman kembali, ya semacam itu. Ini menjadi tantangan besar, tapi bagi tim lain menghadapi kami juga sesuatu yang besar," tuturnya.

back to top