DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Ini Alasan Ronaldo Absen di Malam Penghargaan UEFA

No Comments
Beritahotpasti - Cristiano Ronaldo absen dalam seremoni penghargaan UEFA kendati dia jadi salah satu pemenang. Apa alasan bintang Portugal itu?

Ronaldo masuk dalam daftar tamu seremoni penghargaan UEFA yang digelar bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Namun pemain yang kini membela Juventus itu tidak hadir.

Padahal Ronaldo mendapat penghargaan sebagai Penyerang Terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat performa impresifnya saat mengantar Real Madrid juara musim lalu.

Ada dugaan bahwa keberhasilan Luka Modric menyabet penghargaan utama sebagai Pemain Terbaik UEFA ikut memengaruhi keputusan Ronaldo untuk tidak hadir dalam seremoni. Namun Manajer Umum Juve Beppe Marotta menyebut bahwa Ronaldo tidak datang karena alasan pribadi.

"Saya bisa katakan itu (tidak datang) adalah keputusan pribadi dan dia mengambil keputusan itu sebelumnya hari ini," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Soal penghargaan Pemain Terbaik UEFA yang dimenangi Modric, Marotta mengaku kecewa. Dia menilai Ronaldo layak mendapat penghargaan tersebut berkat penampilannya di Liga Champions musim lalu.

"Kami ingin menghormati itu (Modric sebagai Pemain Terbaik UEFA). Sejauh yang kami tahu, kami sangat kecewa karena dia tidak menerima trofi. Ini adalah penampilan untuk di Liga Champions dan bukan Piala Dunia, jadi kami tetap percaya Ronaldo pantas dapat lebih," lanjut Marotta.

"Saya bukannya tidak menghargai keputusan juri, tapi kalau saya memberi suara, saya akan memilih Ronaldo. Saya tidak mengatakan itu karena dia adalah pemain kami, tapi sebagai pencinta sepakbola," katanya.

back to top