DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Keluarga Lebih Penting Martial Baru Akan Kembali Ke MU Besok

No Comments
Beritahotpasti - Anthony Martial akhirnya angkat suara soal polemik dirinya meninggalkan skuat Manchester United di pramusim. Ia menjelaskan mengurus keluarga lebih penting.

Martial meninggalkan latihan pramusim MU di Amerika Serikat tanpa seizin manajer Jose Mourinho. Penyerang berusia 22 tahun itu diketahui pulang ke Prancis untuk menemani kelahiran kekasihnya.

Kepergian Martial membuat Mourinho kesal dan menyindirnya. Maklum, manajer asal Portugal itu sebelumnya sudah mengeluh karena banyak pemain intinya belum pulang berlibur usai Piala Dunia 2018.

Kepergian Martial juga memunculkan rumor dirinya bakal hengkang dari MU. Alhasil, masa pramusim The Red Devils bisa dibilang sedikit terganggu, yang terbukti dengan menelan serangkaian kekalahan plus masa depan Mourinho juga mulai diperbincangkan.

Terus dispekulasikan, Martial akhirnya angkat suara. Ia menegaskan akan kembali ke MU, namun seraya membela diri jika dirinya pergi untuk mengurus keluarga yang jauh lebih penting.

"Terima kasih atas semua pesannya. Anak saya baik-baik saja, tapi untuk ibunya sedikit lebih sulit tapi untungnya dia sudah lebih baik sekarang," kata Martial lewat akun Twitternya, @AnthonyMartial.

"Maaf, tapi keluarga saya selalu yang lebih utama. Saya akan kembali ke Manchester besok," jelasnya.

MU masih punya satu laga pramusim lagi dengan menghadapi Bayern Munich di Allianz-Arena, Munich, Senin (6/8/2018). Selanjutnya, Setan Merah akan melakoni laga pembuka Premier League 2018/2019 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, 11 Agustus mendatang.

back to top