DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Mourinho Tidak Senang Meski Menang 2 - 1 Dari Madrid

No Comments
Beritahotpasti - Manchester United mengakhiri turnamen pramusim dengan kemenangan atas Real Madrid 2-1. Meski begitu, manajer MU Jose Mourinho tidak lantas merasa senang.
Madrid menjadi lawan terakhir MU di International Champions Cup 2018. Bermain di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8) pagi WIB, MU menang berkat gol-gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera, yang cuma dibalas Madrid dengan satu gol dari Karim Benzema.

Di pertandingan ini, MU sudah diperkuat lagi oleh kiper utama David de Gea serta memainkan pemain-pemain tim utama lain seperti Eric Bailly, Luke Shaw, dan rekrutan baru Fred.

Hasil ini hanya kemenangan kedua MU dalam lima pertandingan pramusim, usai sebelumnya mengalahkan AC Milan itupun lewat adu penalti. Mourinho pun tidak henti-hentinya mengeluh, terutama pasca kekalahan telak 1-4 dari Liverpool di akhir pekan lalu.

Manajer asal Portugal itu mengungkapkan betapa tidak idealnya persiapan Setan Merah menjelang bergulirnya Premier League pekan depan. Tidak hanya masih banyak pemain inti yang belum kembali dari liburan usai bermain di Piala Dunia 2018, tapi juga belum ada pemain baru tambahan. 

"Pertandingannya tidak mengubah apapun. Para pemain profesional saya menakjubkan di sepanjang pramusim karena mereka tahu kami bermain melawan tim-tim bagus, melawan lawan-lawan yang berat. Kami cuma memiliki sedikit pemain di sini dan banyak pemain muda," Mourinho mengungkapkan di Daily Mail.

"Orang-orang seperti Herrera, Bailly, Mata, Darmian, mereka fenomenal sepanjang pramusim, hampir bermain penuh di setiap pertandingan. Jadi pertandingan hari ini, menang 2-1, kalah 1-2, seri 2-2, tidak mengubah apapun. Tapi tentu saja saya tahu pemain-pemain yang bisa diandalkan."

"Mereka adalah profesional yang menakjubkan, mereka memberikan segalanya untuk klub, untuk gengsi klub. Tidak akan menyenangkan datang kemari dan kalah 1-6 dari Real Madrid dan mereka sangat fenomenal. Tapi saya tidak belajar apapun. Saya tahu apa itu Herrera, [Juan] Mata, dan Sanchez. Saya tahu bocah-bocah kami masih sangat muda dan butuh waktu untuk berkembang. Saya tahu para pemain saya telah memberikan segalanya dan di 15 menit terakhir, kami sudah habis dan Madrid memasukkan [Toni] Kroos dan [Marco] Asensio, dan Isco."

"Saya pikir kami tidak akan bisa bertahan tapi anak-anak sudah memberi segalanya dan kami mencoba bertarung untuk hasil terbaik, tapi secara taktik ini tidak ada artinya. Kami mencoba mengatur tim terbaik untuk bertahan melawan mereka. Saya tidak bekerja untuk mempersiapkan tim untuk Premier League, saya cuma berusaha mendapatkan hasil sebaik mungkin. Kami cuma mencoba supaya terus hidup."

"Tapi hasil pertandingan hari ini tidak penting. Kalau Anda bermain melawan Real Madrid di Liga Champions, hasilnya penting, tapi tidak hari ini," Mourinho menyimpulkan.

MU masih punya satu laga pemanasan lagi, melawan Bayern Munich pada Minggu (5/8). Sebelum membuka 2018/19 dengan menjamu Leicester City di laga pertama liga pada Jumat (10/8). 

back to top