DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Ronaldo Akan Absen Saat Portugal Lawan Italia dan Kroasia

No Comments
Beritahotpasti - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan melewatkan dua laga internasional Portugal pekan depan. Megabintang berusia 33 tahun itu ingin fokus sepenuhnya pada Juventus.

Ronaldo tampak terganggu karena belum juga membuka keran golnya sejak direkrut Juve dari Real Madrid pada musim panas ini. 

Sesungguhnya, Ronaldo berkesempatan mencetak gol perdana dalam kemenangan Juve atas Lazio 2-0 pada akhir pekan lalu, tapi sepakannya dari jarak dekat bisa diantisipasi kiper lawan sebelum bola diceploskan Mario Mandzukic. 

Menurut laporan ItaSportPress, Ronaldo percaya bahwa lebih penting bagi dirinya untuk konsentrasi ke Juventus. Mantan bintang Manchester United itu akan menggunakan jeda ini untuk mengintegrasikan diri lebih baik ke dalam klub barunya.

Alhasil, Ronaldo akan absen saat Portugal menjalani laga internasional yang dijadwalkan menghadapi finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, pada 6 September dalam laga uji coba. Empat hari berikutnya Selecao das Quinas akan menjamu Italia di UEFA Nations League.

Sejak melakoni debutnya untuk Portugal pada 2003, Ronaldo telah membuat 154 penampilan dengan 85 gol yang menjadikan dia sebagai topskorer. Penampilan terakhir Ronaldo terjadi saat Portugal disingkirkan Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia lalu.

back to top