DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Hal Ini Memungkinkan Bercinta Tanpa Melepas Semua Pakaian Loh

No Comments

     Berita hot pasti - Kenikmatan bercinta tetap bisa diraih tanpa melepaskan pakaian dan kulit tak 100 persen menempel satu sama lain. Bahkan, bukan tak mungkin dengan tetap berpakaian seperti ini membuat aktivitas seks semakin hot.
Saat pasutri bercinta tanpa melepas busana, satu-satunya cara adalah dengan fokus pada area sensitif. Ini akan membuat suasana bercinta semakin menyenangkan. Karena pasangan hanya akan fokus pada area tersebut.

Penasaran seperti apa hot-nya bercinta tanpa melepas pakaian? Yuk, lihat ulasan di bawah ini seperti yang dilansir dari laman Health, Sabtu (1/9/2018).

1. Variasi women on top

Gaya bercinta ini akan memberikan wanita kendali atas kecepatan dan intensitas. Sementara  pria yang duduk di kursi, cukup membuka celana, dan wanita bisa duduk di atas pangkuannya. 

Jika wanita mengenakan rok, cukup menyingkapnya ke atas. Agar suasana bercinta semakin hot, buka kancing blus sehingga pria bisa menstimulasi bagian dada.

2. Cow Girl

Gaya bercinta ini sangat pas dimainkan di mobil, yang sudah pasti Anda dan pasangan tak mungkin membuka seluruh pakaian. Tak akan ada yang curiga jika Anda dan pasangan sedang bercinta di dalam mobil karena tetap menggunakan pakaian. 
Di sini Anda cukup membuka bagian bawah saja. Duduklah di atas pangkuan pria dengan menghadap ke arah yang sama yaitu ke depan.

3. Menyender dinding

Untuk posisi ini, berdiri menghadap ke arah pria dengan punggung menempel pada dinding. Tak perlu membuka seluruh pakaian untuk mencoba gaya bercinta ini, cukup buka sedikit pakaian di bagian tertentu saja.

Di sini wanita juga dapat membuat suasana makin panas dengan melingkarkan kedua kaki di pinggang suami.

4. Doggy style

Doggy style dikenal sebagai gaya bercinta primal dan spontan, meski tanpa harus menanggalkan seluruh pakaian. Hanya perlu menyingkap bagian bawah pakaian untuk mempraktikkannya.

"Pakaian [Anda] menawarkan sedikit gesekan ekstra yang dapat mengarah pada beberapa sensasi menarik," jelas pengajar seks tersertifikasi Alicia Sinclair, CEO lini mainan seks b-Vibe.
5. Oral adventure

Menerima seks oral adalah sesuatu yang dinikmati kebanyakan wanita. Sebelum memberi servis spesial itu, pria bisa menstimulasi bagian tubuh lain dari sang wanita. Cumbuan bertahap ini akan membuat suasana seks semakin memanas.

back to top