DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Trik Tonjolkan Kemampuan Bercinta Sang Wanita

No Comments
5 Trik Tonjolkan Kemampuan Bercinta Sang Wanita
5 Trik Tonjolkan Kemampuan Bercinta Sang Wanita
    Berita hot pasti - Sama dengan pria, wanita juga memiliki gairah dan fantasi seks. Hanya saja, mereka jarang atau bahkan tak pernah mendapatkan kesempatan untuk meluapkannya. 

Bagaimana Anda mengetahui kehebatannya jika lagi-lagi hanya gaya bercinta misionaris dan doggy style yang selalu dipraktikkan di atas ranjang.


Berikut adalah 5 Variasi women on top yang menunjukan kehebatan wanita di atas ranjang, seperti yang ditulis Womenshealthmag, Minggu (30/9/2018).

1. Champagne room

Untuk melakukannya, pria harus duduk di pinggir ranjang dan wanita sebagai pemegang kendali duduk di atas sambil membelakanginya.

Untuk merasakan kehebatan wanita, gaya bercinta ini bisa menjadi pilihan. Mulai dari goyangan hingga ritme kecepatan semua dikendalikan wanita. 

Selain itu, posisi ini juga menawarkan penetrasi yang dalam dan tangan pria juga dapat dengan mudah mengekplorasi tubuh wanita.

2. The Om

Untuk mendapat seks yang begitu intim, The Om menjadi pilihan tepat. Apalagi jika wanita melakukan goyangan, bukan dorongan saat penetrasi saja ada sesuatu yang berbeda di dalam sana.

Cukup mudah untuk melakukan gaya bercinta ini, pria cukup duduk bersila dan wanita duduk di atasnya dengan kedua kaki merangkul pinggang pria. Untuk mendapatkan kekuatan dalam goyangan, wanita dapat memeluk tubuh pria. 

3. Lazy man

Letakkan bantal di belakang punggung pasangan, hingga ia merasa nyaman. selanjutnya, mintalah ia untuk meluruskan kedua kakinya. Secara perlahan mulailah duduk d iatas pangkuannya dengan kedua kaki ditekuk.

Posisi ini akan membuat wanita memegang kendali penuh dan memberikannya banyak keintiman.


4. Waterfall

Cukup mudah untuk melakukan gaya bercinta ini. Ya, pria cukup berbaring di tepi tempat tidur dengan posisi setengah badan bagian atas berada di bawah, dan bagian intim berada di atas ranjang. Selanjutnya wanita duduk di atasnya.

Mengapa gaya ini luar biasa? Darah yang mengalir akan bergegas ke kepala, sehingga menciptakan sensasi yang begitu luar biasa ketika orgasme.

5. Pole

Dalam posisi ini, wanita dapat menekan klitoris dengan keras pada paha pria untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa. Untuk mendapatkannya, pria hanya cukup berbaring santai dengan salah satu kaki ditekuk. Kemudian wanita duduk di atasnya dengan kedua kaki merangkul paha pria yang terangkat ke atas.

back to top