SEGERA BERGABUNG DI POKER757 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG AMAN DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp50.000, MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 AKUN : BANDAR66(BARU) , BANDARQ , POKER , BANDAR POKER , DOMINOQQ , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG^^ , YANG PASTI FAIR PLAY TANPA BOT !!.

5 Makanan Lezat YangTercipta Karena Ketidaksengajaan

No Comments
Seenak ini karena gak sengaja?

Makanan yang sering kamu makan Itu belum tentu dibuat dari penelitian chef yang memang sengaja membuat makanan yang enak. Beberapa dari makanan tersebut merupakan hasil dari kesalahan produksi dan ketidaksengajaan.

Kalau baca artikel ini, kamu pasti bakal gak nyangka kalau makanan-makanan ini ternyata tercipta karena hasil kesalahan.

1. Es loli atau popsicles

Pencipta popsicle, Frank Epperson, menemukan es ini pada tahun 1905. Ia tidak sengaja meninggalkan alat pembuat sodanya di luar berandanya.

Keesokan paginya, ia melihat stik yang ia gunakan untuk mengaduk adonannya telah beku dengan cairan di dalam mesinnya. Lalu pada tahun 1924, ia pun mematenkan penemuan tidak sengajanya itu sebagai popsicle yang biasa kita makan saat panas-panas.

2. Cookies cokelat

Bukan, bukan Cookie Monster yang menemukan cemilan enak ini. Pada tahun 1930, Ruth Wakefield kehabisan cokelat masaknya untuk membuat kue untuk tokonya.

Ia pun menghancurkan cokelat manis dan mencampurkannya dengan adonan, berharap agar cokelatnya bisa meleleh seperti yang biasa ia buat. Tapi nyatanya, cokelat tersebut tidak meleleh, tapi justru menjadi sangat enak dan laku di tokonya.

3. Beer

Ribuan tahun yang lalu, orang-orang Mesopotamia mulai menyimpan gandum untuk membuat roti. Namun ternyata gudang tempat mereka menyimpan terkadang memiliki suhu yang basah.

Alhasil membuat gandum menjadi berfermentasi. Proses fermentasi ini kemudian menjadi beer yang digemari banyak orang di seluruh dunia.

4. Keripik kentang

Serius nih keripik kentang ternyata hasil dari sebuah kesalahan? Saat itu, pelanggan dari sebuah rumah makan komplain kepada pemilik restorannya bahwa kentang goreng yang mereka masak terlalu tebal sehingga menjadi tidak garing.

Menjawab komplain aneh ini, Chef George Crum memotong kentang sisa menjadi sangat tipis dan menggorengnya, lalu membumbuinya. Ternyata, tindak sarkasme ini berujung disukai oleh pelanggannya. Semua orang pun berbondong-bondong datang ke restoran ini untuk mencoba keripik kentang buatan Chef Crum.

5. Cone ice cream

Dalam Festival St. Louis 1904, sebuah toko es krim kehabisan makanan untuk dijual. Untungnya, ada lelaki baik bernama Ernest Hamwi yang membuka booth di sebelah toko es krim ini.

Ia menjual kue seperti waffle yang dinamakan zalabi. Dia menggulung zalabinya menjadi cone dan memberikannya kepada toko es krim tersebut. Makanan ini menjadi sangat hits di festival itu. Dan sekarang siapa sih yang gak mau makan cone ice cream?

Begitulah cerita kesalahan-kesalahan yang kemudian jadi makanan yang enak banget. Ada makanan favorit kamu, gak?

back to top