DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Beberapa Hal Yang Buat Bercinta Di Kala Musim Hujan Membara

No Comments
Ini Beberapa Hal Yang Buat Bercinta Di Kala Musim Hujan Membara
Ini Beberapa Hal Yang Buat Bercinta Di Kala Musim Hujan Membara
   Berita hot pasti - Berhubungan seks oleh Pasangan Pria Wanita memang bisa dilakukan kapan saja. Namun, musim hujan kelihatannya menjadi saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim.


Mengutip punchng pada Sabtu (01/12/2018), ada beberapa alasan musim hujan merupakan saat tepat untuk berhubungan seks. Berikut ini beberapa alasannya.

1. Butuh kehangatan

Suhu udara yang lebih dingin dari biasanya membutuhkan kehangatan, dan mengapa tidak mendapatkannya dari pasangan. Suasana hujan di malam hari juga bisa menjadikan kondisi lebih nyaman untuk bercinta. Hujan air akan membuat kedinginan, namun hujan cinta memberikan kehangatan.

2. Cuaca yang menyenangkan

Suhu udara yang lebih rendah dari biasanya membuat lebih rileks. Terutama, jika Anda ingin memanjakan hasrat duniawi. Dengan angin yang bertiup lembut beserta suara tetesan air jatuh, perasaan untuk berhubungan seks menjadi muncul.


3. Air dan api

Hujan dan seks bisa bemakna perpaduan dua kekuatan alam. Dinginnya suasana hujan akan menghantam panas yang dihasilkan saat berhubungan intim. Ini bisa menciptakan sensasi yang ajaib.

4. Pakaian basah

Pakaian yang basah ternyata bisa menciptakan gairah seksual sendiri. Pasangan akan menyukai sensasi tersebut. Tidak ada salahnya mencoba bercinta usai kehujanan dengan kindisi badan basah kuyup.

5. Musim yang sempurna

Musim kemarau bisa terlalu kering dan panas. Hal ini jelas membuat hubungan seks terasa tidak nyaman. Namun, perasaan rileks saat musim hujan bisa menjadi pertimbangan untuk memberikan kesenangan pada pasangan.

6. Musik

Musim hujan adalah salah satu kondisi yang paling banyak ditulis dalam lagu. Menggunakan musik lembut tentang hujan dan romansa saat bercinta di musim hujan, menambah suasana yang terasa luar biasa. Membuat fantasi menjadi kenyataan.

back to top