DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Salah Tak Mau Kalah Dari Ronaldo Dalam Urusan Patung Jelek

No Comments
Beritahotpasti - Mohamed Salah diabadikan di Mesir dengan sebuah patung. Namun, patung penyerang Liverpool itu dianggap lebih jelek dari milik Cristiano Ronaldo.
Seperti dilansir Daily Mail, patung Salah diperkenalkan di Sharm El Sheikh, sebuah kota di Mesir. Sayangnya, patung itu mendapat sorotan karena dianggap jelek hasilnya.

Patung Salah punya bentuk yang cukup menggelikan. Bagian wajahnya kurang mirip dengan sang striker, sementara bagian tubuh bawahnya punya ukuran yang timpang karena lebih kecil dari bagian kepala.

Karya seni yang dianggap aneh itu dibuat oleh Mai Abdel Allah. Dalam wawancaranya kepada Egypt Independent, ia membuat patung Salah yang sedang bergaya merayakan golnya, yakni membentangkan tangannya, sebagai contoh sosok yang berdedikasi dan pekerja keras. 
Kabarnya, Mai Abdel Allah butuh waktu sebulan untuk membuat karyanya itu. Namun hasilnya, olok-olok netizen yang didapatnya.

"Kenapa dia punya tubuh seperti bocah berusia delapan tahun?" kicau salah satu pengguna Twitter menanggapi patung tersebut.

Meme-meme juga bertebaran di dunia maya. Banyak yang mengejek jika patung itu sama sekali tidak mirip dengan sosok top skorer Liga Inggris musim lalu tersebut. Ada yang menyebutnya mirip karakter kartun Beavis and Butthead, atau Marv si pencuri di film Home Alone.



Bahkan ada yang menilai patung Salah itu lebih jelek dari patung Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu lalu viral. Ketika itu, CR7 juga sempat dibuatkan patung dengan hasil yang menggelitik.

Kala itu, patung Ronaldo untuk bandara Madeira punya struktur wajah yang aneh, bahkan sampai diganti. Kini, Salah disebut-sebut menyaingi pemilik lima ballon d'Or itu dalam urusan patung yang jelek. Bagaimana menurutmu?


back to top