DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Salah Dan Firmino Mandul Lawan Tim Besar

No Comments
Beritahotpasti - Mohamed Salah dan Roberto Firmino belum menunjukkan ketajaman bersama Liverpool musim lalu. Mereka masih belum mampu membobol gawang tim besar.


Liverpool membawa pulang hasil imbang saat melawat ke markas Arsenal. Pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, selesai dengan skor akhir 1-1.

Gol Liverpool di laga itu diciptakan oleh James Milner pada menit ke-61, yang dibalas oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-82.

Liverpool sudah berhadapan dengan tiga tim besar lainnya. Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang dihadapi.

Firmino membukukan satu gol dalam empat pertemuan dengan tim besar. Gawang Spurs yang berhasil mereka bobol.

Firmino mampu melepaskan sebanyak enam percobaan dalam empat pertandingan itu, dua di antaranya mencapai sasaran. Selain ke gawang Spurs, Firmino membukukan tembakan on target ke gawang Chelsea.

Sementara itu, Salah belum mampu membobol gawang keempat tim itu. Saat melawan Arsenal, dia mati kutu dengan catatan tiga kali percobaan tanpa ada yang tepat sasaran.

Di tiga laga lainnya, ada 11 kali percobaan yang dilepaskan oleh Salah. Sebanyak lima di antaranya mencapai sasaran.

Kalau ditambah dengan ajang lainnya, Salah sudah tujuh pertandingan tak membukukan gol ke gawang tim besar di semua ajang. Saat menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris, Paris Saint-Germain dan Napoli di Liga Champions merupakan laga-laga lainnya.

Sejauh ini, Salah baru membukukan sebanyak tujuh gol dan empat assist di semua ajang. Sementara itu, Firmino memncetak empat gol dan dua assist.

back to top