DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Soal Gol Mane Dibatalkan, Klopp Bilang Tanya Saja ke Hakim Garis

No Comments
Beritahotpasti - Liverpool bisa saja mengalahkan Arsenal andaikan gol Sadio Mane di babak pertama disahkan. Juergen Klopp tak mau terlalu jauh mengomentari itu.


Pada laga tandang ke Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, Liverpool yang berada dalam tekanan sejak babak pertama mampu menahan imbang Arsenal di 45 menit pertama, sebelum akhirnya unggul duluan lewat James Milner di menit ke-62.

Lalu, Arsenal lantas menyamakan skor di menit k-e-82 lewat gol Alexandre Lacazette sebelum laga tuntas dengan skor 1-1. Liverpool mampu mempertahankan catatan tak terkalahkan musim ini dan sementara menguasai puncak klasemen.

Tapi, Liverpool sebenarnya bisa saja mencetak lebih dari satu gol dan memenangkan pertandingan andaikan gol Mane di babak pertama tidak dianulir. Saat itu, Liverpool punya peluang usai Roberto Firmino menyambut umpan lambung rekannya dan menyepak bola yang sayangnya mengenai tiang.

Mane yang memasuki kotak penalti bersamaan dengan Firmino lantas menyontek bola rebound ke gawang kosong. Tapi, sayang gol Mane dianulir karena sudah dalam posisi offside.

Meski dalam tayangan ulang, banyak yang menilai Mane dalam posisi onside, tapi Klopp tak berspekulasi lebih jauh. Dia lebih menyoroti timnya yang banyak membuat kesalahan di laga itu.

"Hanya ada satu orang yang bisa menjawab pertanyaan itu dan itu adalah hakim garis," ujar Klopp kepada BT Sport.

"Bagi saya, seperti itulah sepakbola. Anda punya pemain yang dalam posisi offside dan yang lain mengambil bola muntah," sambungnya.

"Jika dia melihat seperti itu, maka tidak offside, lalu situasi kedua pun tidak offside. Saya rasa kami membuat kesalahan lebih banyak ketimbang wasit, tapi saya rasa di momen seperti ini rasanya keren jika gol itu disahkan."

back to top