DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Awas Benda Elektronik Di Kamar Buat Gairah Bercinta Terkikis

No Comments
Awas Benda Elektronik Di Kamar Buat Gairah Bercinta Terkikis
Awas Benda Elektronik Di Kamar Buat Gairah Bercinta Terkikis
   Berita hot pasti - Banyak penelitian yang menyatakan bahwa menaruh televisi (TV) di kamar tidur adalah hal yang buruk. Namun, ternyata melakukan hal tersebut juga berpengaruh pada kehidupan seks Anda.


Sebuah penelitian yang terbit di National Bureau of Economic Research menemukan, pasangan yang menaruh TV di kamar tidur mereka memiliki seks yang lebih buruk. Rata-rata hingga 6 persen lebih sedikit daripada mereka yang tidak melakukannya.

Dikutip dari Women's Health pada Jum'at (18/1/2019), penelitian tersebut dilakukan pada 4 juta orang di 80 negara dan lima benua.

"Temuan kami konsisten dengan orang-orang yang menunjukkan beberapa keinginan untuk menggantikan hubungan persahabatan elektronik dengan persahabatan manusia," kata profesor ekonomi di Reed College, Portland, Oregon, Amerika Serikat Nicholas Wilson. 


Penggunaan ponsel pintar

Para penulis studi juga menyatakan bahwa saat ini, banyak klaim mengaitkan penggunaan ponsel yang membunuh kehidupan seks seseorang. Walaupun begitu, mereka tidak meneliti tentang hal tersebut.

"Populasi penelitian kami berada di negara berpenghasilan rendah dan menengah yang disurvei sebagian besar sekitar 2010, sebelum ketersediaan ponsel pintar meluas," tulis mereka.

"Di negara-negara dengan ponsel pintar di mana-mana, ponsel pintar mungkin menjadi pembunuh kehidupan seks yang sesungguhnya."

Hasil penelitian ini juga menemukan, pendapatan, usia, dan pendidikan tidak mempengaruhi aktivitas seksual para pemilik TV.

back to top