DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Hal Hal Yang Terjadi Setelah Pria Usai Bercinta

No Comments
Ini Hal Hal Yang Terjadi Setelah Pria Usai Bercinta
Ini Hal Hal Yang Terjadi Setelah Pria Usai Bercinta
    Berita hot pasti - Tak semua pria langsung tertidur usai bercinta. Banyak juga hal tidak biasa dilakukan para kaum adam usai berhubungan seks dengan istrinya.


Simak berbagai kelakuan pria setelah bercinta serta maknanya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Memeluk

Pria yang memeluk pasangan setelah bercinta adalah tipe orang yang suka melindungi. Kebiasaan ini menunjukkan kalau pasangan pria nyaman dengan kasih sayang serta cinta dan tidak menginginkan wanita hanya demi seks semata.

Tidak mau memeluk

Kebanyakan pria adalah tipe pasangan yang justru tidak memeluk wanita setelah bercinta. Jangan salahkan kelakuan pria seperti ini. Hal yang perlu diwaspadai adalah ketika sebelumnya pasangan terbiasa memeluk, namun tiba-tiba tidak. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya.

Suasana hati berubah

Perubahan suasana hatiPasangan pria biasanya sangat cerewet dan ramah, namun setelah bercinta si dia jadi pendiam dan emosional. Kenapa bisa begitu? Ada kemungkinan pria tidak percaya diri atas aksinya di atas ranjang. Wanita sebaiknya menyadari itu dan berusaha menghibur pria.


Tidur

Selain tidak mau memeluk, sebagian besar pria memang akan langsung tidur setelah bercinta. Alasannya bisa dijelaskan secara ilmiah. Selama bercinta, kadar hormon oxytocin yang menimbulkan perasaan senang dan nyaman meningkat. Sehingga pria merasa mengantuk dan akhirnya tidur.

Ke kamar mandiKenapa pria selalu pergi ke kamar mandi setelah bercinta? Penyebabnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Hormon dalam tubuh pria meregulasi air pada ginjal sehingga membuat mereka ingin buru-buru buang air setelah bercinta.

Lapar

Seks memang tidak membakar banyak kalori seperti olahraga, tetapi ada pula pria yang merasa lapar dan minta makan camilan. Apa artinya? Kelakuan seperti ini menandakan pria ingin melakukan ronde berikutnya. Sehingga mereka mengulur waktu dan membiarkan pasangan beristirahat agar bisa bercinta lagi.

Pergi begitu saja

Pria yang pergi begitu saja setelah bercinta menganggap seks tidak berarti cinta atau komitmen. Ada kemungkinan besar hubungan rumah tangga berada di ujung tanduk jika pria cenderung pergi begitu saja setelah bercinta.

back to top