DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Ketahui Cara Meningkatkan Kemampuan Bercinta Lelaki Loh

No Comments
Ini Ketahui Cara Meningkatkan Kemampuan Bercinta Lelaki Loh
Ini Ketahui Cara Meningkatkan Kemampuan Bercinta Lelaki Loh
     Berita hot pasti - Bukan hanya istri yang harus dimanjakan saat berhubungan seks dengan suami. Namun, dia juga harus bisa membuat hubungan intim menjadi lebih bergairah.


Dikutip dari Saga.co.uk pada Senin (21/1/2019), apabila istri ingin menaikkan kesenangan di ranjang ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Menurut pakar seks dan penulis "How To Blow His Mind In Bed" Siski Green, berikut ini beberapa cara tersebut.

1. Jelajahi lebih lanjut

Pria selalu diminta untuk menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi bagian dari tubuh wanita. Namun Green mengatakan bahwa saran tersebut juga berlaku untuk wanita.

"Pada kenyataannya, ada banyak bagian tubuh lain pada diri suami yang akan menimbulkan kenikmatan bila distimulasi," kata Green.

Anda bisa bermain dengan putingnya, menjelajahi dada dan perutnya dengan tangan, serta membelai kulitnya dari atas hingga ujung kaki agar membuatnya lebih bergairah.

2. Meraih bagian belakangnya

Green mengatakan, menjelajahi bagian belakang pasangan akan memberikan perasaan yang hebat. Misalnya dengan merangsang ujung saraf di sekitar penis dan anus.


"Merasakan bokongnya juga akan memberi Anda petunjuk kapan dia semakin dekat dengan orgasme karena dia akan mengepalkan ototnya tepat sebelum klimaks," kata Green.

3. Menambahkan pelumas

Anda bisa menggunakan pelumas atau pelicin. Entah saat penetrasi atau ketika memegang penisnya.

"Untuk seks penetrasi, coba gunakan pelumas berbasis silikon yang akan membuatnya lebih mudah untuk memungkinkan gerakan yang lebih sensual."

4. Ekspresikan dirimu

Anda harus mengungkapkan apa yang dirasakan saat berhubungan seks. Katakan kepadanya tentang betapa luar biasa dirinya atau permintaan untuk lebih cepat, lebih lambat, hingga merubah posisi.

"Pria menyukai instruksi terutama jika mereka diberikan dengan cara yang penuh kasih karena itu berarti mereka dapat memberi Anda lebih banyak kesenangan. Jika Anda tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut," ujar Green.

5. Berfokus pada "kepala"

Yang dimaksud kepala di sini adalah kepala penis. Di sinilah sebagian besar ujung saraf berada dan di sinilah Anda harus memberinya kesenangan.

back to top