DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Keren Banget! 5 Beach Bar di Bali Buat Menyaksikan Sunset

No Comments
Cuss liburan ke sana!

BeritaHotPasti - Bali memang tidak pernah terpisahkan dari keindahan sunset-nya. Kamu yang berlibur ke Bali wajib banget meluangkan waktu untuk menyaksikan sunset. Salah satu tempat di Bali yang nyaman untuk melihat sunset adalah beach bar. Berikut adalah lima pilihan beach bar untuk menyaksikan sunset di Bali.

1. La Laguna, Canggu

La Laguna cukup populer di Bali bahkan seringkali disebut sebagai salah satu beach bar tercantik. Dekorasi ala mediteranian dan akses langsung ke Pantai Barawa menjadi daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan. Hidangan ala mediteranian bisa menjadi temanmu menunggu sunset.

2. Mano Seaside, Seminyak

Berhadapan langsung dengan pantai membuat sunset terlihat semakin cantik. Selain itu, kamu juga dapat merasakan dinner di restorannya atau bersantai di rooftop. Semuanya menyajikan pemandangan yang cantik dan tentunya ditemani hidangan yang enak. Dekat dengan pusat kota Bali, tempat ini cocok buat kamu yang merencanakan liburan singkat ke Bali.

3. Woo Bar, Seminyak

Ditemani dengan lampu-lampu dan jajaran pohon kelapa yang tinggi membuat foto pemandangan sunset-mu makin memukau. Sofa-sofa yang disediakan cukup nyaman untuk menunggu menyaksikan sunset. Lokasi woobar ini berada di areal W hotels seminyak, kamu bisa saja sekalian menginap di W hotels. Kamu yang ke sini wajib foto huruf W dengan latar belakang pemandangan sunset.

4. El Kabron, Pecatu

Restoran yang menyajikan makanan Spanyol ini juga menyajikan pemandangan sunset yang cantik. Berada 50 meter di atas permukaan laut, membuat kamu dapat menyaksikan cantiknya sunset dari atas laut. Selain itu, kamu yang kesini juga wajib berenang di infinity poolnya yang tidak kalah keren.

5. Ku De Ta, Seminyak

Kudeta dijuluki sebagai salah satu tempat terbaik di Bali untuk menikmati sunset. Pemandangan sunset di sini memang indah luar biasa. Selain pemandangannya yang cantik, makanan yang disajikan juga sangat lezat. Kamu yang ke sini akan ditemani dengan live music dan hembusan angin dari laut.

Kira-kira yang mana nih favoritmu?

back to top