DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ketahui Ini Tips Bersihkan Mr P Yang Tepat Dan Benar

No Comments
Ketahui Ini Tips Bersihkan Mr P Yang Tepat Dan Benar
Ketahui Ini Tips Bersihkan Mr P Yang Tepat Dan Benar
       Berita hot pasti - Supaya tidak terjadi kesalahan membersihkan penis, pria perlu mengetahui langkah tepat cara membersihkannya. Hal ini berlaku saat membersihkan penis, baik setelah beraktivitas sehari-hari maupun bercinta.


Ahli urologi dan spesialis pengobatan seksual pria di New York Presbyterian/Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch memaparkan, bahwa kebersihan penis perlu dijaga.

"Pangkal paha bisa menjadi tempat berkembang biak bakteri jahat. Area tersebut termasuk gelap dan lembab sehingga bisa menyebabkan bau busuk layaknya bau ketiak Anda," jelas Paduch, sesuai dikutip dari BuzzFeed, Senin (17/6/2019).

"Penis pun berada sangat dekat dengan pangkal paha dan semua bakteri itu."

Anda mungkin ingin menjaga penis tetap bersih. Jadi, setiap hari gunakan air hangat untuk membersihkan penis, selangkangan, dan testis.

Jika Anda mencium bau tak sedap di area sana atau merasa perlu lebih segar, maka Anda harus menyabuni. Pastikan ada busa sabun di tangan untuk membersihkan penis.

Hindari berlebihan menggunakan sabun. Ini karena kulit penis lembut yang lembut. Anda. Ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membersihkan penis.

Jangan Gunakan Banyak Sabun

Kebanyakan sabun akan mengiritasi penis karena sabun mengandung banyak bahan kimia. Sebaiknya, gunakan sabun dengan pelembap dengan bahan kimia sesedikit mungkin.

"Yang pasti Anda tidak benar-benar membutuhkan sabun formula antibakteri," kata Paduch.

"Cukup pakai sabun biasa saja."


Di sisi lain, lesi (luka) pada penis, yang dapat terjadi karena reaksi berlebihan terhadap sabun yang keras dapat merusak pelindung kulit penis dan memudahkan bakteri, virus, dan penyakit menular seksual masuk.

"Setiap infeksi dan peradangan kulit juga kebersihan penis yang buruk dapat meningkatkan risiko penularan HIV," ujar Paduch.

Jangan Lupa Bersihkan Penis Setelah Masturbasi

Saat masturbasi, ada sedikit cairan yang keluar dari penis. Pastikan Anda juga membersihkan penis dengan sabun dan air setelah masturbasi.

Paduch menekankan, cara membersihkan penis bagi pria yang tidak disunat. Pria yang tidak disunat harus menarik kulup sepenuhnya untuk melihat seluruh kepala penis saat membersihkannya.

Itu karena ada banyak bakteri dan smegma (zat yang terkumpul di bawah kulit khatan) yang terbentuk di sekitar area penis.

"Sangat penting bagi orang yang tidak disunat membersihkan penis setelah melakukan masturbasi. Karena air mani yang kering dapat terperangkap di bawah kulit penis," Paduch.

Anda juga harus menggunakan sabun. Ini karena penis yang tidak disunat lebih cenderung berisiko iritasi dan peradangan.

Bersihkan Penis Sebelum Dan Sesudah Bercinta

Membersihkan pernis sebelum berhubungan seks itu penting. Ini demi kebersihan sebelum beraksi di ranjang. Tetapi membersihkan penis setelah berhubungan seks dapat membantu Anda terhindar dari infeksi.

"Seusai berhubungan intim, bakteri dapat tumbuh lebih cepat dan mengering di kulit. Jadi, pastikan bersihkan penis setelah bercinta," Paduch melanjutkan.

Paduch menyarankan, membersihkan penis dalam 10–15 menit setelah bertcinta. Sebelum tidur juga bisa dibersihkan. Membersihkan penis dengan cara yang benar juga dapat mengurangi risiko HIV dan infeksi menular seksual lainnya.

back to top