DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Jauhi Konsumsi Ini Agar Terhindar Gairah Bercinta Turun

No Comments
Jauhi Konsumsi Ini Agar Terhindar Gairah Bercinta Turun
Jauhi Konsumsi Ini Agar Terhindar Gairah Bercinta Turun
       Berita hot pasti - Makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda, berpengaruh pada kesehatan. Termasuk kehidupan seks secara keseluruhan.


Menurut ahli gizi, Lisa Davis, ada kaitan antara makanan dengan kehidupan seks. Dalam penelitiannya, makanan yang sangat manis, berlemak, dan diproses, bisa membunuh dorongan seks.

Dilansir dari New York Post pada Selasa (18/6/2019), gula bisa mengganggu aliran darah yang menyebabkan peradangan di kapiler. Pembengkakan ini bisa mengurangi aliran darah ke organ seksual.

"Dampaknya pada libido dan kinerja di tempat tidur," kata Davis.

Setidaknya, ada empat jenis makanan yang harus dikurangi agar libido tidak menurun.

Alkohol

Minuman beralkohol seperti anggur, mungkin selama ini banyak dikaitkan sebagai 'pemanas' jelang berhubungan seks. Namun, Davis mengatakan bahwa produk semacam itu bisa menyebabkan dehidrasi dan membuat seks tidak nyaman.

"Alkohol bisa mengurangi kadar testosteron pada pria," kata Edward Goldberg, gastroentologis dari Manhattan, Amerika Serikat.

Selain itu, Goldberg menambahkan bahwa konsumsi alkohol sebelum bercinta tidak disarankan. Anda akan kesulitan mencapai orgasme dalam keadaan mabuk.


Pasta

Pati yang diproses dengan baik seperti tepung putih, bisa meningkatkan kadar gula darah dan insulin. Hal ini menyebabkan lonjakan energi dan mengganggu keseimbangan hormon.

Jika itu terjadi, tubuh memicu indung telur memproduksi hormon seks tertentu secara berlebihan. Kondisi ini menyebabkan masalah lain seperti kista ovarium.

Goldberg juga mengingatkan mengenai kondisi seperti diabetes dan obesitas. Efeknya juga bisa berdampak pada aliran darah dan fungsi seks.

"Merasa sangat kenyang akan membuat Anda tidak merasa seksi," katanya.

Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji seperti ayam goreng, pizza, hingga popcorn mengandung lemak trans. Davis mengatakan, lemak jenis itu bisa menymbat arteri, menghambat produksi oksida nitrat yang mengendalikan aliran darah.

"Jika Anda tidak memiliki cukup oksida nitrat, Anda akan mengalami masalah disfungsi ereksi."

Selain itu, masalah jantung dan aterosklerosis akibat penumpukan plak di arteri, dipastikan mengarah pada disfungsi ereksi. Itupun hanya satu dari banyak masalah lain. Masalah seperti stroke dan penyakit pembuluh darah lain bisa terjadi dengan konsumsi makanan cepat saji berlebihan.


back to top