DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Faktanya Jika Pasangan Bercinta Setiap Hari Loh

No Comments
Ini Faktanya Jika Pasangan Bercinta Setiap Hari Loh
Ini Faktanya Jika Pasangan Bercinta Setiap Hari Loh
       Berita hot pasti - Pada umumnya, berhubungan seks setiap hari terbilang jarang dilakukan pasangan. Berdasarkan survei YouGov pada 2017 ditemukan, hanya 4 persen orang dewasa yang berhubungan seks setidaknya sekali sehari.


Jika Anda mau berhubungan seks setiap hari tergantung dari Anda dan pasangan. CEO dan pendiri aplikasi pelatihan seks, Brianna Rader menuturkan berhubungan seks setiap hari bisa menjadi tujuan yang realistis bila itu yang Anda dan pasangan minati. Itu juga tergantung pada definisi Anda tentang seks.

"Jika definisi Anda tentang seks termasuk saling masturbasi atau berpelukan bersama, maka itu membuat rutinitas seksual sehari-hari lebih realistis," jelas Brianna. “Ada cara lain untuk memiliki keintiman selain seks penetrasi. Ini membuka definisi seks yang berbeda. Tentunya, kemungkinan akan meningkatkan frekuensi seks Anda."

Namun, frekuensi hubungan seks bukan termasuk faktor terpenting dalam mengevaluasi kehidupan seks. "Saya pikir kualitas seks jauh lebih penting daripada kuantitas," ujar Brianna, dikutip dari Refinery29, Selasa(13/8/2019).

"Apakah Anda lebih suka berhubungan seks dua kali seminggu dengan sesi panjang, ditambah 1,5 jam dengan banyak orgasme atau sesi cepat, biasa-biasa saja setiap hari? Itu pilihan."


Lama Waktu Pemulihan

Yang perlu diperhatikan, gender tertentu membutuhkan lebih banyak waktu persiapan atau waktu pemulihan. Ini berarti jika Anda melakukan hubungan seks setiap hari, maka Anda mungkin berakhir memiliki jenis seks yang kurang disukai.

“Terkadang jenis seks yang ingin Anda miliki memerlukan persiapan yang akan melelahkan dilakukan setiap hari. Atau jika Anda menyukai seks yang lebih kasar, Anda mungkin ingin istirahat di antara sesi untuk pulih dari rasa nyeri," Brianna menambahkan.

Menurut survei YouGov 2017, pasangan berhubungan seks beberapa kali seminggu (14 persen), seminggu sekali (8 persen), dan beberapa kali sebulan (14 persen). Tetapi ketika ditanya seberapa sering mereka ingin berhubungan seks, angka-angka itu menjadi sedikit lebih tinggi.

Sebanyak 13 persen responden ingin melakukan hubungan seks setiap hari, 26 persen menyampaikan, frekuensi ideal mereka adalah beberapa kali seminggu. Selain itu, 12 persen seminggu sekali dan 10 persen beberapa kali dalam sebulan.


back to top