DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Faktanya Pasangan Diharuskan Bercinta Tiap Hari Loh

No Comments
Ini Faktanya Pasangan Diharuskan Bercinta Tiap Hari Loh
Ini Faktanya Pasangan Diharuskan Bercinta Tiap Hari Loh
       Berita hot pasti - Hubungan seks menjadi salah satu aktivitas yang mempererat suatu hubungan pasangan suami istri. Melakukannya secara rutin punya manfaat luar biasa bagi hubungan rumah tangga.


Menurut pakar kencan daring Julie Spira, berhubungan seks secara teratur membantu Anda tetap bahagia dan sehat, baik secara fisik maupun mental.

"Seks adalah pengalaman terikat yang membuat pasangan tetap terhubung dan tanpa itu, hubungan bisa menderita. Bahkan, jika Anda lelah dari jadwal kerja yang menegangkan, pastikan menemukan waktu seksi di akhir pekan bersama pasangan," kata Spira seperti dikutip dari Elite Daily pada Selasa (15/8/2019).

Namun, agar benar-benar bisa mengikat hubungan antar pasangan, haruskah pasutri bercinta setiap hari?

Haruskah Setiap Hari?

Frank Kermit, pakar kencan dan hubungan mengatakan bahwa tidak ada jumlah tepat untuk berhubungan seks dalam seminggu.


"Tidak ada angka rahasia ajaib," kata Kermit.

Dia mengatakan, seberapa sering pasutri berhubungan intim terserah pada tiap-tiap pasangan. Kermit mengatakan, untuk menentukannya dengan cara yang paling masuk akal adalah berdasarkan kebutuhan seksual masing-masing dan batas-batas seksual pribadi.

Luangkan Waktu untuk Berhubungan Seks

Spira mengatakan bahwa setiap pasangannya memiliki preferensi masing-masing. Ada yang senang melakukannya setiap hari, ada juga yang sekitar tiga kali seminggu.

"Menurut pendapat saya, jika Anda bersama, seminggu tidak boleh berlalu tanpa hubungan seks kecuali seseorang sedang sakit atau keluar kota," katanya.

Spira mengatakan, yang terpenting adalah kepuasan baik pada diri Anda dan pasangan.

"Intinya adalah, tidak ada jawaban tentang seberapa sering Anda berhubungan seks, tapi jika Anda melihat kehidupan seks menurun, saatnya untuk meningkatkan agar tetap terhubung dengan pasangan Anda," kata Spira.


back to top