DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Jangan Lewatkan Sensasi Ini Saat Bercinta Kala Liburan Loh

No Comments
Jangan Lewatkan Sensasi Ini Saat Bercinta Kala Liburan Loh
Jangan Lewatkan Sensasi Ini Saat Bercinta Kala Liburan Loh
        Berita hot pasti - Akhir pekan seperti saat ini kerap digunakan pasangan suami istri untuk staycation atau liburan di hotel. Selain meningkatkan kedekatan, cara ini juga menyegarkan hubungan.


Lokasi yang baru, ukuran ranjang yang besar serta kamar hotel yang rapi bisa membuat kehidupan intim lebih panas. Belum lagi, ada titik-titik di kamar hotel yang bisa dijadikan lokasi bercinta.

Berikut beberapa ide sesi bercinta dengan memanfaatkan fasilitas kamar hotel seperti dilansir Men's Health, Kamis(1/8/2019).

Bercinta dengan sajian pemandangan indah

Kamar hotel biasanya disertai jendala besar-besar yang menyajikan pemandangan indah. Entah lampu kota atau pegunungan. Ketika malam tiba, matikan lampu dan nikmati suasana romantis tersebut bersama pasangan sebelum menuju sesi bercinta yang kemungkinan lebih menggairahkan. 


Di Depan Cermin

Hotel biasanya menyediakan cermin besar di kamar. Jadikan ini sebagai salah satu sesi bercinta yang panas. Bercinta di depan cermin membantu pasangan jadi lebih bergairah.

Bermain peran

Hanya ada Anda berdua selama di hotel, tak ada kehadiran anak, mertua, dan asisten rumah tangga. Ini jadi waktu yang tepat untuk bermain peran (role play) saat staycation di hotel. Beragam ide bisa diwujudkan entah hubungan sektretaris-bos, pengantar paket-penerima paket.

Berhubung kedap suara, Anda pun tak sungkan untuk berteriak selama sesi. 


back to top