DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Perhatikan Ini Hal Yang Tidak Disukai Oleh Pasangan Kala Bercinta

No Comments
Perhatikan Ini Hal Yang Tidak Disukai Oleh Pasangan Kala Bercinta
Perhatikan Ini Hal Yang Tidak Disukai Oleh Pasangan Kala Bercinta
       Berita hot pasti - Tidak semua hubungan seks berjalan dengan mulus. Seringkali, suami dan istri malah merasa tidak puas bahkan tak suka dengan apa yang terjadi di atas ranjang.


Dikutip dari Metro pada Selasa (20/8/2019), sebuah studi yang dilakukan situs penyedia kencan bagi orang yang sudah menikah, Illicit Encounters menemukan beberapa hal yang paling dibenci baik oleh pria dan wanita saat berhubungan seks.

Dalam surveinya pada 2.000 orang, Illicit Encounters menemukan bahwa menurut pria, kesalahan terbesar yang dilakukan wanita di ranjang adalah gagal memulai hubungan intim. 

64 persen peserta mengungkapkan, mereka berharap bahwa pasangannya bisa memulai pemanasan dengan lebih sering.

Selain itu, pria juga benci jika wanita ingin berhubungan seks dalam gelap dan berpura-pura orgasme.


Yang Paling Dibenci Wanita

Sementara, wanita paling benci apabila pria melewatkan pemanasan. Mereka juga benci jika mengalami orgasme duluan, serta mengalami pembicaraan yang canggung atau kasar.

Jessica Leoni, juru bicara dari Illicit Encounters mengatakan bahwa beberapa hal tersebut bisa saja mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Khususnya mengenai kurangnya kepuasan seksual dalam rumah tangga.

"Alasan utama mengapa pria dan wanita muak dengan pasangan mereka adalah karena mereka tidak siap untuk berubah dan terus membuat kesalahan mendasar di kamar tidur," ujar Leoni.

"Jika Anda menghindari kesalahan sederhana ini, risiko kecurangan oleh pasangan lebih sedikit," tambahnya.


back to top