DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Harry Kane target transfer REAL MADRID Musim depan

No Comments

        London - Legenda Tottenham Hotspur, Alan Mullery, ikut bicara terkait rumor transfer Harry Kane. Menurutnya, Kane layak dihargai 300 juta pound sterling (Rp 5,4 triliun).

Penampilan Kane semakin berkembang selama tiga musim terakhir. Ia selalu menjadi top scorer klub dalam tiga musim tersebut.

Musim ini pun performanya tidak menurun. Ia telah mencetak 24 gol dari 24 laga.



Tak heran nama Kane pun menjadi rebutan di bursa transfer. Real Madrid dan MU menjadi dua klub yang ingin memilikinya.

Sayang, hingga sekarang Spurs tak bergeming. Mereka ingin mempertahankan striker berusia 24 tahun itu selama mungkin.

Komentar Mullery

"Hal terhebat dari Kane adalah dia mampu hadir di saat dan tempat yang tepat untuk mencetak gol. Dia juga mampu mencetak gol di posisi mana saja," kata Mullery, seperti dilansir Evening Standard.



"Jika Virgil van Dijk saja dihargai 75 juta pound sterling, apakah Harry Kane 150 juta pound sterling? Saya pikir dua kalinya lagi atau 300 juta pound sterling."

"Dia pemain terbaik liga Eropa saat ini. Semoga saja dia bertahan di Tottenham," kata Mullery menambahkan.

Incaran Madrid

Real Madrid kabarnya siap memulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur demi mendapatkan Harry Kane.,  Kubu Madrid disebut sudah gerah dengan kondisi Bale yang terus cedera.

Seperti diberitakan Daily Star, Real Madrid tengah berencana memboyong Kane ke Santiago Bernabeu. Namun, mereka sadar hal tersebut bukan perkara mudah mengingat Kane adalah pemain penting bagi Spurs.

Salah satu cara merayu Spurs adalah dengan menggunakan Bale. Los Galacticos berencana menyertakan Bale dalam paket transfer Harry Kane.

Bale dibeli Real Madrid dari Spurs pada September 2013 senilai 90 juta pound sterling. Harga itu sempat menempatkan Bale sebagai pemain termahal dunia.



Tidak Dijual!

Spurs sendiri sudah berkukuh kalau Kane tidak dijual. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, bahkan menegaskan Kane tidak dijual dengan harga berapa pun.

"Harry Kane tidak punya harga. Dia tidak ternilai," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Bagi kami dan fans Kane adalah pemain yang fantastis. Dia punya mental yang hebat." ujar Pochettino.

Didukung Fans

Keinginan Real Madrid memboyong Kane mendapat dukungan dari fans mereka. Sebanyak 34 persen dari 100 ribu lebih suporter Real Madrid yang mengikuti survei Marca memilih Kane sebagai pemain yang wajib didatangkan.

Kane mengungguli mantan striker Barcelona, Neymar, dan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Sempat dikabarkan tidak betah di PSG dan berencana kembali ke Spanyol, hanya 23 persen fans Los Blancos yang memilih Neymar, sementara Mbappe mendapat 14 persen suara.

back to top