DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

mengapa pasangan yang menikah mulai menghentikan kebiasaan FRENCH kiss?

No Comments

      Jakarta - French kiss alias ciuman bibir itu seru, penuh gairah dan sensual. Ada gairah yang melonjak saat berciuman. Anda juga bisa merasakan detak jantung lebih cepat dan semakin cepat.

Apa yang membuat french kiss berbeda dari ciuman lainnya? Kebanyakan french kiss dilakukan orang untuk melancarkan tujuannya. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan benar-benar terbaring dibuatnya. Mungkin bisa juga berujung pada seks.

French kiss seringkali dianggap sebagai foreplay. Jika ciuman ini memang begitu dahsyat, mengapa pasangan yang menikah mulai menghentikan kebiasaan ini?

Melansir Your Tango, Senin (8/1/2017), ada beberapa alasan mengapa french kiss tak menarik lagi usai menikah.



1. Membutuhkan waktu

Bagi pasangan muda, french kiss akan terasa lebih menggairahkan dan penuh tantangan. Namun usai menikah mungkin french kiss akan tetap terasa nikmat, tapi akan lain jika Anda telah memiliki anak.

French kiss akan terasa membosankan karena dilakukan secara terburu-buru. Bahkan aktivitas seks mungkin akan menurun dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk menemani anak-anak.

2. Tak lagi dibutuhkan

Di awal sebuah hubungan, ada gairah yang selalu menggebu. Tarik menarik satu sama lain. French kiss dianggap menjadi cara untuk menyalurkan gairah.

Namun setelah menikah, Anda telah menjanjikan cinta yang abadi, Anda akan mengenal pasangan dengan baik seiring perjalanan usia rumah tangga. Bahkan hanya dengan melihat atau komunikasi Anda akan tahu apa yang diinginkan suami, meski tanpa french kiss.

3. Membutuhkan energi

French kiss membutuhkan energi. Untuk berujung pada hubungan yang sangat intim, ciuman ini harus dilaukan dengan benar. Ini sangat melelahkan tapi menyenangkan.

Energi menggerakan hidup kita. Semua yang dilakukan tergantung energi, begitu juga aktivitas kantor dan pekerjaan rumah. Di dunia yang begitu cepat ini french kiss tak akan lagi menyenangkan. Karena tak ada lagi energi untuk melakukan ciuman tersebut.

4. Kasih sayang berubah

Semakin lama Anda menikah, sebuah fenomena terjadi. Kasih sayang hanya tidak ditunjukkan melalui ciuman atau seks, hal itu ditunjukkan oleh tindakan



5. Jatuh tempo

Seiring bertambahnya usia, hidup mengalami perubahan. Walau usia membawa kebebasan dalam beberapa hal, hal itu juga menimbulkan kecemasan pada orang lain. Tubuh kita berubah dan lumpuh oleh penyakit yang tidak dapat kita kendalikan selamanya.

Anda belajar untuk beradaptasi dan menemukan cara alternatif untuk menyenangkan orang lain secara seksual tanpa berciuman dan bahkan melakukan hubungan intim. Pada intinya, beberapa orang merasa french kiss akan terasa sulit dilakukan ketika mereka sudah beranjak tua.

back to top