DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Prediksi Portugal Vs Iran : Siapa Pemenangnya?

No Comments

Beritahotpasti - Bek timnas Portugal, Pepe enggan memandang sebelah mata Iran saat kedua tim bertemu di laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2018, Selasa (26/8/2018). Pepe memprediksi, pertandingan melawan Iran bakal berlangsung sengit.


"Kami punya rasa hormat terhadap rival kami dan kami tahu pertandingan ini penting bagi kedua tim," kata Pepe seperti dilansir Marca.

Iran saat ini berada di peringkat ketiga Grup B Piala Dunia 2018 dengan tiga poin. Selisih satu poin dengan Portugal yang berada di peringkat kedua membuat Iran masih berpotensi lolos ke fase 16 besar Piala Dunia.

Hal sebaliknya juga berlaku untuk Portugal. Jika menang, merekalah yang akan menemani Spanyol lolos.


Sudah Ciri Khas

Menurut Pepe, Portugal selalu tampil maksimal, siapapun lawan yang akan dihadapi. Oleh karena itu, bek Besiktas ini memastikan timnya bakal tampil 100 persen saat melawan Iran.

"Bagi para pemain dan orang Portugal, ini akan jadi pertandingan yang sengit. Itulah yang Portugal selalu lakukan dan akan selalu begitu," ujar Pepe.


Klasemen Grup B

1. Spanyol, Poin: 4

2. Portugal, Poin: 4

3. Iran, Poin: 3

4. Maroko, Poin: -

back to top