DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Waktu Yang Tepat Untuk Buat Bercinta Dengan Perasaan Yang Intim

No Comments

      Berita hot pasti - Berhubungan seks merupakan kunci rumah tangga tetap hangat dan terjaga. Di satu sisi, kadar hormon ternyata juga memainkan peran besar dalam kehidupan seks seseorang.


Hal tersebut dikatakan oleh Alisa Vitti, seorang penulis buku berjudul WomanCode. Tidak hanya itu, menurutnya, ada waktu- waktu tertentu yang sesungguhnya tepat untuk berhubungan seks.

Mengutip New York Post pada Jumat (22/6/2018), estrogen merupakan hormon seks yang memberikan dorongan seksual bagi wanita. Namun, hormon itu ternyata juga menstimulasi pria.

Vitti mengatakan, pasangan harus mampu mengatur waktu berhubungan seks berdasarkan kadar estrogen untuk memastikan pengalaman mereka lebih terasa emosional.

Menurutnya, kadar estrogen pria akan meningkat pada pukul 15.00. Dia percaya bahwa pasangan harus menggunakan waktu ini sebagai alasan untuk berhubungan seks di sore hari. 


Wanita setelah datang bulan

Vitti menambahkan, waktu datang bulan pada wanita serta hormon yang berfluktuasi juga mempengaruhi kesempatan perempuan untuk orgasme.

"Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti pengaturan yang logis untuk kepuasan, mengingat dukungan sebelumnya adalah dari testoteron, kombinasi ini benar-benar membuat pria lebih emosional saat berhubungan seks dan lebih mampu fokus pada (kebutuhan dan kepuasan) seorang wanita," tulis Vitti dalam WomanCode seperti dikutip dari Men's Health Australia.

Dengan konsep ini, maka nya wanita bisa mencapai kepuasan seksual terbesar mereka sepuluh hari setelah ovulasi. Hal ini karena ada peningkatan estrogen dan testoteron yang menyebabkan keinginan untuk berhubungan menjadi lebih tinggi.

back to top