DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : "Wasit Yang Memimpin Laga MU VS Liverpool Itu Wasit Baseball" Ujar Mourinho

No Comments
Beritahotpasti - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkritik wasit yang memimpin laga lawan Liverpool. Menurutnya itu bukan wasit sepakbola melainkan wasit baseball.
MU kalah 1-4 di tangan Liverpool di hadapan 101.254 penonton di Michigan Stadium, Minggu (29/7/2018) pagi WIB. Ini merupakan laga friendly pramusim yang menjadi bagian dari International Champions Cup (ICC) 2018.

Satu-satunya gol The Red Devils dalam pertandingan dicetak oleh Andreas Perreira. Ia mencetak golnya di menit ke-31, untuk membuat skor jadi 1-1 setelah sebelumnya The Reds unggul duluan lewat penalti Sadio Mane.

Setelah itu Liverpool mencetak tiga gol tambahan, salah satunya kembali dari titik putih. Sheyi Ojo sukses mengecoh kiper MU Joel Pereira untuk mencetak gol ketiga Liverpool di menit ke-74.

Dua keputusan wasit memberi tendangan penalti itu, secara khusus yang pertama, tidak berkenan di hati Mourinho. Ia pun mengkritik kepemimpinan Ismail Elfath, wasit AS kelahiran Maroko 36 tahun silam, yang memimpin laga tersebut.

"Wasitnya keliru datang ke laga ini," ucap Mourinho seperti dikutip BBC.

"Mereka dipanggil oleh federasi baseball dan menduga ada pertandingan baseball tapi rupanya laga soccer," katanya merujuk pada pengistilahan sepakbola (football) di AS.

back to top