DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Bale Dikritik Bukan Pemain Bintang Kelas Dunia

No Comments
Beritahotpasti - Gareth Bale masih belum tampil konsisten untuk Real Madrid musim ini. Pemain asal Wales itu dinilai bukan pemain berkelas dunia.


Bale didatangkan El Real dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 100 juta euro. Di tahun 2013, dia pun menjadi pemain termahal dunia.

Sudah lima musim dilewati Bale bersama Madrid. Tapi, dia belum tampil maksimal karena banyak mengalami gangguan cedera.

Tuntutan untuk Bale kian tinggi dengan kepergian Cristiano Ronaldo di awal musim 2018/2019. Peran sumber gol pun lantas beralih padanya.

Tapi, Bale belum menunjukkan diri mampu memikul tanggung jawab itu. Bale baru bisa membukukan empat gol dalam 12 pertandingan di semua ajang.

Eks manajer umum Madrid, Jorge Valdando, memberi kritik untuk Bale. Eks pemain Southampton itu dinilai tak berkelas dunia.

"Kita terus menilai Bale berdasarkan harganya. Harganya terus menciptakan fantasi bahwa dia merupakan bintang berkelas dunia," kata Bale seperti dilansir oleh Marca.

"Tapi lima tahun terakhir tak menunjukkan apa yang dibayar Real Madrid untuknya, bahkan andai setiap musim dia dipuji karena mencetak goal of the year," dia menambahkan.


back to top