DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Guardiola Bersimpati Pada Lopetegui Yang Dipecat Real Madrid

No Comments
Beritahotpasti - Pep Guardiola menyampaikan simpatinya untuk Julen Lopetegui, yang baru saja dipecat Real Madrid. Guardiola mendoakan yang terbaik untuk mantan rekannya.


Lopetegui didepak Madrid dari kursi pelatih pada Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Pria berusia 52 tahun itu dinilai gagal mengangkat performa tim. Posisi Lopetegui sementara digantikan Santiago Solari.

Pemecatan Lopetegui membuat Guardiola bersimpati. Seperti diketahui, keduanya sempat bermain satu tim di Barcelona dalam kurun waktu 1994 hingga 1997.

Usai mengantar Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0, Guardiola menyayangkan nasib yang menimpa Lopetegui. Ia pun

"Sepak bola yang saya tahu ya seperti ini. Kami masih di sini karena kami memenangkan pertandingan, jika kami tidak menang, kami akan dipecat," kata Guardiola seperti dikutip Metro.

"Saya menyesal atas apa yang menimpa Julen karena dia adalah teman saya. Dia sosok yang luar biasa. Kami bermain bersama di Barcelona dan memiliki hubungan yang luar biasa. Saya ingin menghubunginya dalam beberapa hari ke depan."

back to top