DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Bagi Hazard Bermain Di Madrid Adalah Impian Sejak Kecil

No Comments
Beritahotpasti - Masa depan Eden Hazard di Chelsea sedang dipertanyakan usai mengungkapkan minatnya bergabung Real Madrid. Namun, Hazard diharapkan mau memperpanjang kontraknya.

Sisa kontrak gelandang Belgia itu akan berakhir pada musim panas 2020. Chelsea dikabarkan siap untuk menyodori Hazard kontrak baru, namun si pemain mengaku tak bisa menjanjikan membubuhkan tanda tangannya.

Pasalnya, Hazard mengidamkan kepindahan ke Madrid, klub impiannya sejak kecil. Meskipun, Hazard juga berat meninggalkan Stamford Bridge.

Gelandang Chelsea Ross Barkley tersanjung dengan pujian rekan setimnya itu. Belum lama ini, Hazard mengatakan bahwa Barkley bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. 

Kendati begitu, Barkley tidak ingin Hazard pergi. Hazard tengah kembali ke performa terbaik setelah mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan Chelsea di awal musim ini.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana dia memulai musim ini dan penampilannya di Piala Dunia. Anda tak bisa memiliki banyak pemain seperti dia," ujar Barkley kepada Sky Sports.

"Dia mampu melakukan hal ajaib (magis) pada tiap momen dan mendengar apa yang dia katakan, sangat bagus bagi saya mendengar pemain seperti itu berkata banyak hal bagus tentangku."

"Sangat penting (dia bertahan), karena dia telah memperkuat Chelsea dalam waktu yang lama. Dia telah meraih banyak hal. Tapi, saya tidak bisa berbicara dengan Eden (soal ini). Dia tahu apa yang dia mau, tapi saya akan sangat senang jika bisa bersamanya beberapa tahun lagi," kata Barkley. 
(

back to top