DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Hasil Laporan Pihak Ronaldo Saat Temui Polisi Terkait Kasus Perkosaan

No Comments
Beritahotpasti - Ada perkembangan terbaru terkait kasus pemerkosaa yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Pengacaranya, Peter Christiansen, disebut telah menemui polisi.


Kasus pemerkosaan ini bermula ketika Kathryn Mayorga, wanita asal Amerika Serikat, mengaku telah diperkosa Ronaldo. Ia mengaku kejadiannya pada 2009 di Las Vegas.

Usai lama bungkam, Kathryn lantas melaporkan penyerang Juventus itu ke polisi. Kini kasus masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian Las Vegas.

Sebelumnya diberitakan jika Ronaldo siap menjalani interogasi kepolisian. Namun kabar terbaru adalah pihak pengacaranya telah terbang ke Amerika Serikat guna menemui pejabat yang berwenang.

Menurut Correio da Manha, harian Portugal, Christiansen yang disewa Ronaldo, disebut telah menemui kepolisian di Las Vegas yang mengusut kasus pemerkosaan tersebut. Hasilnya diklaim positif.

Christiansen disebut puas dengan hasil pertemuan tersebut. "Saya puas dengan apa yang saya lihat," tulis Correio da Manha seperti dilansir Calciomercato.

back to top