DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Kombinasi Sterling dan Kane Jadi Mimpi Buruk Spanyol

No Comments
Beritahotpasti - Serangkaian catatan unik terukir di laga Spanyol kontra Inggris di UEFA Nations League. Salah satunya soal La Furia Roja yang kebobolan tiga gol.


Inggris memenangi laga sengit kontra Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018) dinihari WIB dengan skor 3-2. Tim 'Tiga Singa' sempat unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama.

Dua gol Raheem Sterling plus satu gol Marcus Rashford mempermalukan tuan rumah di babak pertama. Spanyol lantas mencoba mengejar di paruh kedua dan mendapatkan gol dari Paco Alcacer dan Sergio Ramos.

Bagi Sterling, ini adalah kali pertama dalam kariernya bisa mencetak dua gol dalam satu laga untuk Inggris. Catatan yang mirip-mirip diukir Harry Kane, namun dalam hal assist.

Kane, yang memegang peran utama sebagai pencetak gol tim, pertama kalinya mencatatkan dua assist dalam satu laga bareng timnas Inggris. Kegemilangan Sterling dan Kane ini membawa mimpi buruk untuk Spanyol.

Skuat besutan Luis Enrique itu juga mendapatkan sebuah catatan unik, tapi secara negatif. Opta melansir bahwa ini adalah kali pertama Spanyol kebobolan tiga gol di laga kompetitif yang berlangsung di kandang sendiri.

Ironisnya, Estadio Benito Villamarin sebelumnya adalah tempat Spanyol mencatatkan kemenangan terbesar dalam sejarahnya, kala menghajar Malta 12-1 di Kualifikasi Piala Eropa pada 1983.


back to top