DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Obrolan Sarri-Klopp di Pinggir Lapangan Stamford Bridge

No Comments
Beritahotpasti - Selain duel di atas lapangan, pertemuan Chelsea dengan Liverpool punya cerita lain yang tak kalah asyik. Ini soal Maurizio Sarri dan Juergen Klopp di pinggir lapangan.


Chelsea dan Liverpool saling berhadapan di Stamford Bridge pada 29 September lalu. Laga ketika itu berjalan seru dan menjadi salah satu pertandingan Premier League terbaik di musim ini, meski tuntas dengan skor sama kuat 1-1.

Selain apa yang terjadi di lapangan, asyiknya laga itu juga terjadi dekat dugout. Ini melibatkan manajer kedua klub: Maurizio Sarri dan Juergen Klopp.

"Pertandingan itu adalah sebuah pertunjukan yang luar biasa. 10 menit sebelumnya, saya melihat Klopp sedang menatap ke arah saya ketika pertandingan sedang berlangsung," kisah Sarri dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport dan dikutip dari Mirror.

"Saya tanya dia: 'Kenapa kamu tersenyum?'. 

"Klopp menjawab: Apakah kamu menikmati ini?'."

"Saya menjawab: 'Sangat'."

"Klopp lalu membalas: 'Aku juga'

"(Padahal) dia sedang tertinggal saat itu," cerita Sarri kemudian.

Liverpool ketika itu tertinggal lebih dulu lewat gol yang dibuat Eden Hazard. Ketenangan Klopp di pinggir lapangan pada akhirnya membuat The Reds pulang dengan satu poin. Daniel Sturridge yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol penyeimbang kedudukan.

"Bahkan setelah gol penyama terjadi, mengingat lagi momen itu, kami berpelukan seperti dua orang teman lama. Saya yakin kami akan tetap berpelukan meski Liverpool tak mencetak gol penyama itu."

"Permier League memiliki keasyikan sepakbola seperti ini," lanjut manajer asal Italia itu. 
(

back to top