DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Beberapa Gaya Bercinta Buat Wanita Lebih Puas Maksimal

No Comments
Ini Beberapa Gaya Bercinta Buat Wanita Lebih Puas Maksimal
Ini Beberapa Gaya Bercinta Buat Wanita Lebih Puas Maksimal
     Berita hot pasti - Jika Anda tidak orgasme saat berhubungan seks, maka mungkin posisi seks yang digunakan tidak tepat. Ada teknik-teknik tertentu yang dapat membuat wanita orgasme lebih mudah.


Pakar seks Courtney Cleman mengatakan, variasi rangsangan tiap wanita berbeda-beda. Beberapa wanita ada yang lebih mudah orgasme daripada yang lain.

Langkah pertama jika tidak orgasme adalah mengeksplorasi tubuh, baik Anda sendiri maupun dengan pasangan. Kurangnya pemahaman tentang tubuh termasuk salah satu alasan paling umum, mengapa wanita tidak orgasme saat berhubungan seks.

Cleman membeberkan posisi seks yang merangsang orgasme.

Cowgirl atau reverse cowgirl (Cowgirl terbalik)

Cowgirl (atau cowgirl terbalik) adalah posisi yang sangat baik untuk mencapai orgasme karena memberikan wanita kontrol penuh gerakan dan penetrasi, menurut Cleman.

Dalam posisi seks cowgirl dengan wanita berada di atas, wanita dapat mengatur kecepatan dan tempo. Dukungan gerakan pinggul ikut membantu memperdalam sensasi penetrasi dan meningkatkan kesenangan, dilansir dari Elite Daily, Senin (22/10/2018).


Titik hot spot

Posisi lain yang direkomendasikan Cleman untuk mencapai orgasme, yakni posisi seks yang disebut "titik panas (hot spot)". Ini adalah cara yang bagus untuk mencapai stimulasi G-spot yang kuat selama hubungan seksual.

Dalam posisi ini, wanita itu berbaring telentang dan pasangan berada di antara kedua kakinya. Cara ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Gerakan pun dapat terkontrol.

Closed missionary

Posisi seks yang dapat Anda coba adalah closed misionary. Wanita berbaring telentang dengan kaki yang sebagian besar tertutup.

Pasangan melakukan penetrasi dari atas. Pada posisi seks ini akan terjadi banyak rangsangan klitoris dan penetrasi lebih dalam.

back to top