DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Lopetegui Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Real Madrid

No Comments
Beritahotpasti - Julen Lopetegui harus mengucap salah perpisahan dengan Real Madrid tak sampai lima bulan setelah dia ditunjuk menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.


"Setelah keputusan yang diambil oleh Dewan Real Madrid, saya ingin berterima kasih pada klub atas kesempatan yang diberikan pada saya," ucap Lopetegui diberitakan Marca.

Senin (29/10/2018) waktu setempat, Real Madrid memutuskan memberhentikan Lopetegui. Langkah tersebut diambil setelah Sergio Ramos dkk menelan kekalahan telak 1-5 dalam lawatan ke Barcelona.

Menukangi Madrid di 14 pertandingan di tiga kompetisi berbeda (Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Super Eropa), Lopetegui hanya memberi enam kemenangan. Dua laga berakhir imbang, sementara enam lainnya tuntas dengan kekalahan.

"Saya juga ingin berterima kasih pada para pemain atas upaya mereka dan kerja yang telah mereka lakukan, dan juga setiap karyawan di klub ini, atas pelayanan baik yang mereka berikan selama saya di sini."

"Dan tentu saja, rasa terimakasih saya untuk fans atas dukungannya. Saya mendoakan yang terbaik di sisa musim ini," lanjut mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

back to top