DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Radja Nainggolan Cedera Saat Derby Milan

No Comments
Beritahotpasti - Inter Milan harus membayar mahal kemenangan di Derby della Madonnina. Radja Nainggolan mendapat cedera dan kemungkinan absen beberapa pekan.


Radja jadi starter saat Inter menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Tapi, Radja cuma setengah jam berada di lapangan dan harus digantikan Borja Valero.

Radja mendapat cedera itu saat berebut bola dengan gelandang AC Milan Lucas Biglia dan lawannya itu lantas mendapat kartu kuning. Usai duel tersebut, Radja nampak kesakitan memegangi engkel kirinya.

Usai pertandingan, pelatih Inter Luciano Spalletti menuturkan bahwa pemain asal Belgia itu memang bermasalah dengan engkelnya, meski belum diketahui jenis cederanya. Yang pasti, Radja bakal menepi untuk waktu yang tidak sebentar, termasuk absen saat melawat ke kandang Barcelona tengah pekan ini.

"Nainggolan mendapat tekel keras dan terjatuh," ujar Spalletti di Sky Sport Italia.

"Kami langsung membawanya ke rumah sakit dan melihat kondisinya seperti apa. Dia akan absen namun tidak lama," sambung Spalletti.

Kehilangan Radja tentu merugikan Inter mengingat dia adalah motor di lini tengah dengan torehan dua gol dari sembilan penampilan di seluruh kompetisi.


back to top