DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Kelebihan Wanita Pemilik Payudara Kecil Loh

No Comments
Ini Kelebihan Wanita Pemilik Payudara Kecil Loh
Ini Kelebihan Wanita Pemilik Payudara Kecil Loh
    Berita hot Pasti - Kebanyakan pria terobsesi dengan payudara, terutama yang besar, berisi, dan kencang. Hal ini terkadang membuat wanita dengan payudara kecil merasa sedikit tidak percaya diri.


Bahkan, beberapa perempuan dengan payudara kecil merasa bahwa mereka memiliki dada yang rata. Namun, mengutip Times of India pada Rabu (7/11/2018), ada beberapa keuntungan yang mungkin hanya dirasakan oleh perempuan yang memiliki payudara kecil.

1. Sesekali, tidak perlu memakai bra

Tidak memakai bra atau BH mungkin sangat melegakan. Dalam beberapa kasus, wanita berpayudara kecil lebih mudah melakukannya. Jika perempuan dengan payudara besar berjuang dengan tali bra, Anda bisa menari nyaman tanpa benda tersebut.

2. Payudara kecil tidak melorot

Payudara dengan ukuran besar lebih mudah turun dan tidak terlihat bagus. Walaupun bisa terjadi, payudara kecil pun bisa kendur tapi baru akan terjadi dalam waktu lama. Dan kemungkinan terjadinya punsangat kecil. 

3. Terlihat lebih ramping

Payudara kecil membuat Anda terlihat lebih ramping daripada bentuk asli tubuh. Ini mungkin membuat mereka yang memiliki payudara besar menjadi cemburu.


4. Bisa berbaring dengan posisi yang diinginkan

Wanita dengan payudara besar sering mengeluh ketika berbaring dengan posisi dada di bawah. Jelas, ini menjadi keuntungan bagi yang memiliki payudara kecil.

5. Pria bicara menghadap wajah, bukan payudara

Saat bicara dengan pria, wanita berpayudara besar seringkali dihadapkan dengan perasaan risih ketika dia salah fokus ke arah yang lain. Namun, hal tersebut sepertinya tidak terlalu dirasakan oleh wanita dengan payudara kecil.

6. Mudah mencari bra

Tidak ada bra yang berukuran kurang dari A cup. Anda bisa memakai bra manapun dan membiarkan payudara "bernapas" lebih lega.

back to top