DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Waktu Yang Pas Untuk Jadwal Bercinta Dengan Pasangan Loh

No Comments
Ini Waktu Yang Pas Untuk Jadwal Bercinta Dengan Pasangan Loh
Ini Waktu Yang Pas Untuk Jadwal Bercinta Dengan Pasangan Loh
    Berita hot pasti - Berhubungan seksual adalah salah satu cara untuk menjalin kehidupan pernikahan yang lebih intim. Melakukannya secara teratur tentunya akan memberikan manfaat lebih dalam membina rumah tangga.


Selain itu, berhubungan seks juga mendekatkan Anda dan pasangan lewat pembicaraan yang lebih dalam, maupun foreplay yang dilakukan di kamar tidur hanya berdua saja. 

Karena itu, tidak ada salahnya membuat jadwal untuk melakukan ini di sela kesibukan.

Dilansir dari Your Tango pada Sabtu (8/12/2018), ada dua pilihan jadwal berhubungan seks yang mungkin tepat untuk Anda. Yaitu dua kali seminggu atau sekali dalam seminggu.


Dua pilihan jadwal

Pilihan pertama adalah dua kali seminggu. pria atau wanita bisa secara bergantian untuk menyarankan satu dari tiga hari untuk bercinta. Jangan lupa juga untuk mengambil waktu untuk beristirahat di hari Minggu.

Pria bisa memiliki kesempatan untuk memulai di Senin, Selasa atau Rabu, sementara wanita bisa mengajak pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu atau bisa dilakukan secara bergantian sesuai selera pasangan.

Namun, apabila Anda ingin berhubungan seks seminggu sekali, ada cara yang bisa dilakukan. Secara bergantian setiap minggunya, Anda dan pasangan bisa memilih satu hari untuk waktu intim dengan pasangan.

back to top