DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Gairah Bercinta Pria Menguat Berkat Hal Ini

No Comments
Gairah Bercinta Pria Menguat Berkat Hal Ini
Gairah Bercinta Pria Menguat Berkat Hal Ini
        Berita hot pasti - Stamina prima saat bercinta merupakan aspek penting yang menunjang kehidupan seksual. Tanpa obat maupun suplemen bisa kok membuat stamina prima saat bercinta.


Seperti dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina bercinta. 

Latihan Otot Pangkal Paha

Ketika kamu merasa sedikit nyeri usai bercinta, maka terdapat hal yang harus kamu lakukan. Latih otot pangkal pahamu agar kamu lebih siap dan kuat pada sesi bercinta selanjutnya.

Kurangi Konsumsi Alkohol

Alkohol merupakan sebuah hal yang diketahui dapat menurunkan kadar hormon seksual. Untuk meningkatkan stamina dan kemampuan kamu di atas ranjang, kamu bisa mulai mengurangi konsumsi alkohol atau berhenti mengonsumsinya.


Latihan Otot Lengan

Kekuatan tubuh bagian atas merupakan hal yang dibutuhkan untuk bisa meningkatkan stamina seksual. Menguatkan otot pada lengan dapat membuat kamu tetap bertenaga dalam waktu yang lama ketika melakukan hubungan seksual.

Latihan Otot Perut

Memperkuat otot perut bisa meningkatkan energi seksual yang dimiliki seseorang. Dengan kondisi otot perut yang kuat, maka kamu tak bakal kelelahan ketika sesi bercinta tengah panas-panasnya.


back to top