DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Rentang Durasi Yang Dibutuhkan Wanita Untuk Puas Bercinta

No Comments
Ini Rentang Durasi Yang Dibutuhkan Wanita Untuk Puas Bercinta
Ini Rentang Durasi Yang Dibutuhkan Wanita Untuk Puas Bercinta
      Berita hot pasti - Laporan studi penelitian baru menemukan, rata-rata wanita membutuhkan waktu 13 menit 25 detik untuk meraih orgasme. 


Dalam penelitian ini, wanita diminta menyalakan stopwatch saat mereka mulai terangsang secara seksual. Kemudian menghentikan stopwatch lagi ketika mereka mencapai klimaks.

Sekitar satu dari enam wanita mengungkapkan, mereka tidak pernah mencapai klimaks selama hubungan seksual. Sementara itu, partisipan lain membutuhkann waktu antara 5 menit 42 detik hingga lebih dari 21 menit untuk meraih orgasme.

Hampir sembilan dari sepuluh partisipan yang ikut ambil bagian dalam penelitian melaporkan, sensasi orgasme yang lebih tahan lama ketika berada di posisi atas.

Melansir laman Mail Online, Kamis (20/6/2019), para ilmuwan ini melakukan penelitian antara Oktober 2017 dan September 2018.


Sebanyak 645 wanita dari 21 negara berpartisipasi dalam penelitian rata-rata waktu orgasme. Seperlima dari mereka berasal dari Inggris. Seluruh wanita sudah menikah atau dalam hubungan jangka panjang.

Tidak Berkaitan dengan Usia

Rata-rata usia wanita yang ikut dalam penelitian yakni 30 tahun. Tetapi usia wanita dan berapa lama mereka menjalani rumah tangga bersama pasangan tidak berkaitan dengan berapa lama waktu yang diraih untuk orgasme.

Penelitian yang dilakukan Kadave Institute of Medical Sciences di India ini dipublikasikan di The Journal Of Sexual Medicine.

Penelitian secara terpisah dari Universitas Jenewa menemukan, wanita orgasme disertai oleh tiga hingga 15 kontraksi otot-otot panggul yang tidak disengaja. Momen itu berlangsung antara 3 hingga 26 detik.


back to top