DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ketahui Ini Tahapan Cukup Bulu Mis V Yang Tepat

No Comments
Ketahui Ini Tahapan Cukup Bulu Mis V Yang Tepat
Ketahui Ini Tahapan Cukup Bulu Mis V Yang Tepat
        Berita hot pasti - Mencukur atau waxing bulu kemaluan bisa menyebabkan robekan atau luka pada kulit organ intim.


Menurut studi tahun 2017, sekitar 25 persen orang terluka saat mencukur bulu kemaluan. Apalagi seseorang dengan kondisi kulit sensitif lebih rentan terhadap luka selama pencabutan rambut (waxing).

Praktisi perawat Deborah Weatherspoon menjelaskan, selain luka atau robekan yang lebih besar, seluruh bentuk pencukur bulu kemaluan dapat menyebabkan luka mikroskopis (luka kecil). Meskipun luka kecil, tetap memungkinkan kuman masuk ke dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan risiko infeksi kulit.

Bagi Anda yang mengalami luka saat mencukur bulu kemaluan, ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan. Anda bisa cuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 15-30 detik sebelum menyentuh luka, membersihkan area yang terkena luka setiap hari dengan air hangat dan sabun ringan atau pembersih.

"Pastikan area yang terkena luka akibat mencukur bulu kemaluan benar-benar kering sebelum berpakaian," tambah Deborah, sesuai dikutip dari Medical News Today, Rabu (19/6/2019).


Mencukur Bulu Kemaluan

Ada cara mencegah terjadinya luka saat mencukur bulu kemaluan, menurut American Academy of Dermatology.

1. Fokus pada mencukur dan tidak melakukan hal lain yang bisa memecah konsentrasi kegiatan mencukur anda.

2. Basahi kulit dan bulu kemaluan sebelum bercukur adalah untuk mencegah bulu kering yang mengeras dan susah untuk di pangkas.

3. Gunakan krim atau gel cukur lebih di rekomendasikan dari pada hanya sekedar membasuh dengan air biasa.

4. Gunakan pisau cukur yang bersih dan tajam. Bersihkan pisau cukur sampai benar-benar bersih setiap selesai menggunakan mencukur.

5. Mencukur ke arah pertumbuhan rambut agar efektif dalam memotong bulu tersebut. contoh jika arah bulu ke bawah, cukur dari bawah ke atas.

6. Hindari posisi berbaring ketika mencukur rambut kemaluan. Sebaliknya, lakukan sambil berdiri agar lebih mudah dalam mengeksekusi.

7. Simpan pisau cukur di tempat yang sejuk dan kering. Buang pisau cukur sekali pakai setelah lima sampai tujuh penggunaan.


back to top