DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ada beberapa alasan posisi misionaris super seksi

No Comments

      Jakarta - Posisi seks misionaris biasanya dianggap sebagai posisi seks yang paling membosankan. Anda mungkin tidak menyangka, posisi seks yang paling membosankan ini justru super seksi.

Ada beberapa alasan, yang menjadikan posisi seks misionaris itu terlihat super seksi, ditulis dari Hollywood Life, Jumat(22/12/2017).

Misionaris adalah posisi seks paling intim yang pernah ada

Posisi seks misionaris terlihat sangat intim. Anda berada dalam posisi sempurna untuk saling menatap dan berhadapan dengan pasangan. Anda dan pasangan bisa saling merangsang.



Lebih bebas bergerak

Saat melakukan posisi seks misionaris, Anda dapat benar-benar melakukan banyak hal. Anda bebas bergerak, tak hanya merangsang saja.Kaki dan tangan pun bisa leluasa digerakkan untuk mencari posisi yang pas. Penetrasi yang dilakukan dari posisi seks misionaris bisa dilakukan dengan baik.

Terasa intim untuk pria

Wanita tak hanya diuntungkan dengan posisi seks misionaris kala Anda menerima rangsangan dari pasangan. Anda juga bisa membuat posisi seks misionaris lebih menarik bagi pria.

Anda bisa membisikkan beberapa kata-kata nakal ke telinganya. Hasrat seks pria pun akan membara.



Bisa dimodifikasi

Posisi seks yang tampak membosankan ini bisa dimodifikasi. Anda bisa menaruh bantal sebagai ganjalan untuk mendapatkan sudut berbeda. Bercinta pun bisa lebih menyenangkan.

back to top