DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Mbappe Berambisi Merebut Ballon d'Or

No Comments
Beritahotpasti - Ballon d'Or biasanya jadi langganannya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun, Kylian Mbappe berambisi merebutnya di masa depan.

Bintang Paris Saint-Germain itu terang-terangan menyatakan keinginannya memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti, usai menjadi bintang kemenangan timnya dalam laga pekan kesembilan di Ligue 1.

Striker belia Prancis itu bikin empat gol dalam rentang waktu 13 menit saat Les Parisiens melumat Lyon 5-0 di Parc des Princes, Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Neymar.

Ditemui usai laga, Mbappe yang beberapa bulan lalu memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik saat menjadi juara Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia, masih menyimpan ambisi untuk jadi pemain individu terbaik melalui Ballon d'Or.

"Ballon d'Or, kenapa tidak? Saya tidak akan menolaknya," katanya di FourFourTwo. "Saya akan terus berkembang, terus bermain. Jika saya mendapatkan (penghargaan) itu, ya silakan saja. Kalau pun tidak, ya tak masalah."

Mbappe sendiri merupakan pemain termuda dalam 45 musim terakhir yang mampu mencetak empat gol dalam satu pertandingan Ligue 1. Berkat gol-golnya, PSG kini bertengger di puncak Ligue 1 dengan selisih delapan poin dari pesaing terdekatnya.

Adapun untuk PSG, kemenangan 5-0 atas Lyon mengantar mereka meraih kemenangan ke sembilan beruntunnya di Ligue 1 musim ini. Catatan itu membuat tim asuhan Thomas Tuchel membuat rekor tersendiri.

Seperti dilansir AFP, PSG rupanya menjadi tim pertama yang menyapu bersih sembilan laga perdana Ligue 1 dengan kemenangan. Mereka melampaui catatan Olympic Lillonis yang hanya menang di delapan laga pertama pada 1936. Kini PSG masih di puncak klasemen dengan 27 poin, unggul delapan angka dari Lille di posisi dua.


back to top