DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Hasrat Bercinta Perempuan Yang Sepele Tapi Diharapkan

No Comments
Ini Hasrat Bercinta Perempuan Yang Sepele Tapi Diharapkan
Ini Hasrat Bercinta Perempuan Yang Sepele Tapi Diharapkan
         Berita hot pasti - Saat bercinta, banyak pasangan berburu saat mengeksplorasi bercinta. Sementara para pakar seks menyarankan beberapa tips seks seperti membangun antisipasi, memijat, mengerang dan berbisik satu sama lain.


Namun, tak ada satu hal yang signifikan menyebutkan apa yang diinginkan wanita dari pasangannya saat bercinta.

"Saya pikir itu tergantung pada situasinya tetapi saya pikir wanita lebih suka lebih suka banyak bicara daripada pria saat berhubungan seks," kata dokter yang juga mendalami kesehatan wanita, Shahzadi Harper.

"Saya pikir wanita suka ditanya apa yang diinginkan saat bercinta," kata Harper seperti mengutip Daily Star, Minggu (14/7/2019). 

Menurutnya, wanita sangat suka jika pria mengambil kendali dalam banyak hal, namun untuk urusan seks mereka sangat ingin dibimbing oleh pasangannya.


Berbagi Fantasi Seksual

Dengan tahu keinginan wanita saat bercinta, ia bisa dengan lebih mudah berbagi fantasi seks dengna pasangannya. Tak cuma itu, ia juga bebas memberi tahu apa yang mereka sukai.

Jika istri termasuk pemalu, tak ada salahnya mematikan lampu atau memakaikan tutup mata. Lalu, Anda dan pasnagna bisa saling berkomunikasi dalam kegelapan tanpa malu-malu.

Jangan lupa, tanyakan apakah pasangan menikmati setiap sentuhan yang diberikan. 


back to top