DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Rupanya Hal Ini Yang Buat Wanita Tidak Setia Loh

No Comments
Rupanya Hal Ini Yang Buat Wanita Tidak Setia Loh
Rupanya Hal Ini Yang Buat Wanita Tidak Setia Loh
          Berita hot pasti - Perselingkuhan atau perilaku tidak setia tak ditentukan oleh gender. Namun menurut sebuah penelitian, wanita yang sulit untuk setia memiliki karakter sifat yang sama. Kok bisa ya?


Memiliki otak yang cerdas dan juga libido tinggi adalah dua karakter yang menjadi ciri jika seorang wanita sulit setia pada pasangannya, menurut sebuah penelitian.

IllicitEncounters.com, situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang yang sudah menikah, mempelajari kualifikasi pendidikan para anggotanya untuk melihat apakah ada korelasi antara kecerdasan dan tingkat libido. Hal itu juga tentunya berpengaruh pada kesetiaan.

Dengan mempelajari profil 1.000 pria dan 1.000 wanita, peneliti menemukan bahwa sebanyak 76 persen wanita memegang gelar sarjana atau lebih tinggi, dibandingkan dengan 65 persen pria.

Pendapatan lebih

Juru bicara situs tersebut, Christian Grant, menjelaskan, orang-orang yang cerdas dan sukses juga memiliki pendapatan lebih yang dapat digunakan untuk hal yang disukai. Sementara pekerjaan penting mereka memberi mereka alasan sempurna untuk 'bekerja lembur' sehingga memungkinkan mereka menyelinap keluar untuk pertemuan rahasia.


"Mereka juga pemecah masalah alami, negosiator yang lebih baik, dan cenderung mengambil risiko yang diperhitungkan, jadi, jika pernikahan mereka bermasalah, dan mereka tidak bisa - atau tidak - ingin mengecewakan pasangan di rumah, mereka tidak punya masalah dalam mengeksplorasi satu-satunya pilihan lain mereka: perselingkuhan. "

Peningkatan pendaftar wanita

Situs kencan perselingkuhan ini mengungkapkan peningkatan yang dramatis pada jumlah wanita yang mendaftar, rata-rata mereka mencari kepuasan seks.

Dalam setiap tahunnya, wanita labih banyak mendaftar pada situs kencan ini ketimbang pria. Hal ini mungkin dikarenakan wnaita yang cerdas cenderung memiliki keuangan yang stabil. Dapat dipastikan jika ia tak akan bergantung pada pasangannya.

back to top