DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Tips Untuk Pasangan Yang Ingin Memanaskan Dapur Untuk Bercinta

No Comments
Tips Untuk Pasangan Yang Ingin Memanaskan Dapur Untuk Bercinta
Tips Untuk Pasangan Yang Ingin Memanaskan Dapur Untuk Bercinta
         Berita hot pasti - Dapur menjadi lokasi bercinta terbaik untuk bakar kalori di rumah. Pernyataan tersebut disampaikan Shahzadi Harper, yang merupakan ahli menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido.


Banyak pasangan mungkin menghindari dapur. Ini karena alasan kebersihan. Tetapi Harper secara eksklusif mengungkap, dapur menjadi tempat mengejutkan untuk sesi bercinta.

Jika kamar tidur adalah tempat kejenakaan seks nan panas, maka dapur memberikan kesempatan pasangan untuk mengeksplorasi gerakan seks yang membakar kalori.

“Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta. Meja dapur jadi alat bantu (seks) yang praktis," tambah Harper, dikutip dari Daily Star, Jum'at (12/7//2019).


Manfaatkan Kursi Makan

Bagi seorang wanita ketika berbicara tentang pembakaran kalori, kursi makan bisa menjadi alat bantu bercinta yang menyenangkan.

Herper juga menyarankan, pemakaian kondom untuk mencegah ejakulasi dini. Caranya menggunakan dua kondom unutuk mengurangi sensitivitas.

Di sisi lain, National Health Service justru tidak menyarankan penggunaan dua kondom karena rentan robek. Jika kondom robek, Anda berisiko lebih tinggi terkena infeksi menular seksual.

Saran NHS hanya menggunakan satu kondom.


back to top